PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PUZGAM TERHADAP KETRAMPILAN BERPIKIR SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR

Adawiah, Aidah (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PUZGAM TERHADAP KETRAMPILAN BERPIKIR SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Other thesis, STKIP PGRI Sidoarjo.

[img] Text
1686206002 - ABSTRAK.pdf

Download (184kB)
[img] Text
1686206002 - BAB I.pdf

Download (410kB)
[img] Text
1686206002 - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)
[img] Text
1686206002 - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (489kB)
[img] Text
1686206002 - BAB IV.pdf

Download (713kB)
[img] Text
1686206002 - BAB V.pdf

Download (269kB)
[img] Text
1686206002 - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (377kB)

Abstract

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu pesat menekankan pada seseorang untuk mampu meningkatkan kualitas diri. Salah satu aspek yang menjadi perhatian adalah aspek ketrampilan berpikir. Bermain puzzle menuntut siswa untuk memikirkan secara kreatif bagaimana menyusun potongan menjadi bentuk yang utuh.Tujuan penelitian adalah untuk menghasilkan media pembelajaran puzzle bergambar yang valid untuk meningkatkan ketrampilan berpikir kreatif siswa Sekolah Dasar. Desain penelitian menggunakan Research and Development. Pengembangan media pembelajaran puzzle bergambar dilakukan secara bertahap yaitu: tahap pendefinisian, perancangan, dan pengembangan melalui validasi ahli. Hasil penelitian berupa media pembelajaran puzzle bergambar yang valid untuk meningkatkan ketrampilan berpikir kreatif siswa sekolah dasar.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Media pembelajaran puzzle bergabar, ketrampilan berpikir siswa
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Umi Nur Hastuti
Date Deposited: 03 Jul 2023 04:38
Last Modified: 03 Jul 2023 04:38
URI: https://repository.stkippgri-sidoarjo.ac.id/id/eprint/1764

Actions (login required)

View Item View Item