PENGARUHA PEMBELAJARAN DARING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI ALJABAR PADA MASA PANDEMI COVID-19

Lestari, Indah Ayu (2021) PENGARUHA PEMBELAJARAN DARING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI ALJABAR PADA MASA PANDEMI COVID-19. Other thesis, STKIP PGRI SIDOARJO.

[img] Text
1784202033 - BAB 1.pdf

Download (245kB)
[img] Text
1784202033 - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (572kB)
[img] Text
1784202033 - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (490kB)
[img] Text
1784202033 - BAB IV.pdf

Download (870kB)
[img] Text
1784202033 - BAB V.pdf

Download (59kB)
[img] Text
1784202033 - Daftar Pustaka.pdf

Download (167kB)

Abstract

Tujuan penelitianaini adalah untukamengetahuiapengaruhapembelajaranadaring terhadapahasilabelajarasiswaamateriaaljabarapadaaamasa pandemi Covid-19. Penelitian iniamenggunakanapenelitianakuantitatifadan jenis penelitian yang dipilih adalah jenis penelitian eksperimen dengan Pre-Eksperimental Design, Teknik metode yang digunakan berupa metode observasi dan metode tes, Tes yang diberikan berupa soal uraian yang berjumlah 5 soal. Pengambilan subjek pada penelitian ini adalahaduaapuluhadelapanasiswaakelasaVIIaSMPaAl – Mansyur Candi. Penelitian ini dilakukan pada 4-5 Januari 2022. Hasil analilis meliputi 1) Aktivitasaguru dalam menerapkan pembelajaran daring pada materi aljabar kelas VII memperoleh skor secara keseluruhan yaitu 3,83. 2) Aktivitas siswa selama menerapkan pembelajaran daring materi aljabar kelas VII setiap indikator memperoleh skor rata-rata adalah 3,65. 3) Berdasarkananilaiatesahasilabelajarapada pembelajaran hasil belajar pada pembelajaran daring pada materi aljabar kelas 7 selama dua pertemuan diperoleh sebanyak 28 siswa tuntas. Kunci : pengaruh,aljabar,hasil analisis

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: pengaruh,aljabar,hasil analisis
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Pendidikan Matematika
Depositing User: Intan Lailatur Rahmani
Date Deposited: 03 Jul 2023 04:22
Last Modified: 03 Jul 2023 04:22
URI: https://repository.stkippgri-sidoarjo.ac.id/id/eprint/1651

Actions (login required)

View Item View Item