Items where Division is "Pendidikan Matematika" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | H | I | L | M | N | P | Q | R | S | U | W | Y
Number of items: 38.

A

Afriyanti, Vivi and Ayuningtyas, Nurina (2017) PROFIL KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA PISA-LIKE DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455

Agustina, Eka Nurmala Sari and Sukriyah, Dewi (2017) Hasil Cek Plagiasi artikel ilmiah dengan judul Mathematical Literacy of Student College from Their Mathematical Literacy - Self Efficacy and Work Status. Atlantis Press.

Amri, Nafi’ Ulil (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMK NEGERI 2 BUDURAN DENGAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN PEMBELAJARAN CERAMAH PADA MATERI BARISAN ARITMATIKA. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

Andriyani, Vita and Widadah, Soffil (2017) PROFIL BERPIKIR KRITIS SISWA SMA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI PERBEDAAN JENIS KELAMIN. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455

Arroisi, Zahir Alauddin and Fachrudin, Achmad Dhany (2017) PROFIL KEMAMPUAN SPASIAL SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH GEOMETRI DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

Ayuningtyas, Nurina (2017) Profil Literasi Matematis Konten Change and Relationship Siswa Kelas X Ditinjau Dari Gaya Kognitif Visualizer dan Verbalizer. Jurnal Edukasi, 3 (1). pp. 99-110. ISSN 2443-0455

Ayuningtyas, Nurina (2017) Profil Literasi Matematis Konten Ketidakpastian dan Data Ditinjau Dari Gaya Kognitif. In: SEMINAR MATEMATIKA DAN PENDIDIKAN MATEMATIKA UNY 2017, 2017, Universitas Negeri Yogyakarta.

B

Budiarti, Vina (2017) PROFIL PENYELESAIAN SOAL PERSAMAAN TRIGONOMETRI SISWA SMA KELAS XI DI SMA NEGERI 1 WONOAYU DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455

D

Dewi, Anggralita Sandra (2017) PENGARUH PENGGUNAAN METODE ROLE PLAYING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SUBTEMA HEBATNYA CITA-CITAKU KELAS IV SEKOLAH DASAR. Jurnal Edukasi, 1 (1). pp. 36-44. ISSN 2443-0455

Dhewy, Risdiana Chandra (2017) ANALISIS KORESPONDENSI PADA DATA PENYANDANG MASALAH KESEJAHTERAAN SOSIAL (PMKS) DI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2016. Jurnal Edukasi, 3 (2). pp. 193-203. ISSN 2443-0455

H

Hapsari, Rezza Windi and S, Bambang (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI MATRIKS. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

I

Irawan, Vickri and Widadah, Soffil (2017) PROFIL PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA SMA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNTIF. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455

Islamiyyah, Noor Furaihatul (2017) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA HASIL BELAJAR SISWA KELAS IX SMP PGRI 10 CANDI. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

L

Lailiyah, Ellys Faridatul and Lestariningsih, Lestariningsih (2017) PROFIL PENGAJUAN SOAL MATEMATIKA SISWA KELAS VIII PADA MATERI PRISMA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

Lestariningsih, Lestariningsih (2017) DESAIN PEMBELAJARAN TRANSFORMASI MENGGUNAKAN MOTIF BATIK TULIS SIDOARJO. Jurnal Edukasi, 3 (1). pp. 83-98. ISSN 2443-0455

M

Mubarrok, Ahmad Roziq and Agustina, Eka Nurmala Sari (2017) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN NILAI MUTLAK BERBASIS ADOBE FLASH. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

N

Nasrulloh, Muhammad Ilham (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSINGTERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI BARISAN DAN DERET ARITMATIKA PADA SISWA KELAS X SMK PGRI – 2 SIDOARJO SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2017 – 2018. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

Nengseh, Nelly Agustin and Kusumawati, Intan Bigita (2017) PROFIL KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA KELAS XI SMA DITINJAU DARI KECERDASAN INTRAPERSONAL DAN KECERDASAN INTERPERSONAL. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

Ningrum, Mega Aprilia Kusuma (2017) MULTI REPRESENTASI SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL OPEN ENDED PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) DITINJAU DARI JENIS KELAMIN. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

Nurudin, Mohammad Adi (2017) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STRATEGI TUTOR SEBAYA MATERI SPLDV KELAS X APk 2 SMK PGRI 2 SIDOARJO TAHUN AJARAN 2017 / 2018. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

P

Perwira, Piranti Ratu (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

Prastiyo, Panca Heru (2017) ANALISIS PEMAHAMAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BERDASARKAN TAKSONOMI BLOOM DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA PADA KELAS X DI SMA PGRI 5 SIDOARJO. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

Q

Qomariyah, Isti and S, Bambang (2017) PENGARUH MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VARIABEL. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

R

Radityawan, Digit (2017) PENGARUH PROGAM UJIAN SEMESTER BERBASIS KOMPUTER TERHADAP KEJUJURAN SISWA DALAM MENGIKUTI UJIAN SEMESTER MATEMATIKA. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

Rahmawati, Nining Indah and Sukriyah, Dewi and Fachrudin, Achmad Dhany (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN MATRIKS. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

S

Sari, Dewi Nur Fatma (2017) PENERAPAN QUANTUM LEARNING DENGAN MIND MAPPING PADA POKOK BAHASAN FUNGSI SISWA KELAS X MIPA-1 SMA PGRI 1 SIDOARJO TAHUN AJARAN 2017/2018. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

Sa’adah, Lailatus and Widadah, Soffil (2017) IDENTIFIKASI TINGKAT BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK SMA DALAM MEMECAHKAN MASALAH ALJABAR DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

Susanti, Ayu and Widadah, Soffil (2017) PEMAHAMAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATRIKS KELAS X DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

Susanti, Diana Widia (2017) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR DISCOVERY LEARNING DAN GROUP INVESTIGATION PADA MATERI RUMUS TRIGONOMETRI JUMLAH DAN SELISIH DUA SUDUT. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

Susilo, Tri Achmad Budi (2017) THINK OF CREATIVE STUDENTS IN MATH PROBLEM SOLVING: ACADEMIC SERVICE QUALITY AND INTRINSIC MOTIVATION AS MODERATOR VARIABLE. In: International Conference On Education and Science 2017: “CHARACTER DEVELOPMENT IN THE 21 CENTURY EDUCATION”, 20 Juli 2017, Yogyakarta.

U

Ulfa, Aprilia Nur and S, Bambang (2017) PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP HASIL BELAJAR LIMIT FUNGSI ALJABAR PADA KELAS XII. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

W

Watin, Anis (2017) PENERAPAN MEDIA POWER POINT DALAM PEMBELAJARAN HIMPUNAN DI KELAS VII SMP YOS SUDARSO 2016/2017. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

Widadah, Soffil (2017) KONFLIK KOGNITIF MAHASISWA CALON GURU DALAM PEMBUKTIAN MATEMATIKA. Jurnal Edukasi, 3 (1). pp. 145-151. ISSN 2443-0455

Widadah, Soffil and Aunillah, Aunillah (2017) ANALISIS PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MADRASAH ALIYAH NEGERI SIDOARJO BERDASARKAN MOTIVASI BELAJAR DAN KEMANDIRIAN DALAM MENYELESAIKAN SOAL. Jurnal Edukasi, 3 (2). pp. 227-242. ISSN 2443-0455

Widiyasari, Dewi and Lestariningsih, Lestariningsih (2017) IDENTIFIKASI KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN PERBEDAAN KEMAMPUAN MATEMATIKA. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

Windarti, Ninik and Dhewy, Risdiana Chandra (2017) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW DENGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) DAN TANPA LKS. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

Y

Yuanda Kartika Rahajeng, Priyono and Widadah, Soffil (2017) PROSES BERPIKIR KREATIF SISWA SMA DALAM MENYELESAIKAN SOAL OPEN-ENDED DITINJAU DARI TAKSONOMI SOLO. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455

Yusniah, Diana Dwi (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH PADA MATERI TEOREMA PHYTAGORAS PESERTA DIDIK KELAS VIII B SMP NUSANTARA KRIAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Jurnal Edukasi. ISSN 2443-0455 (Unpublished)

This list was generated on Thu Apr 18 16:02:39 2024 UTC.