STRATEGI PEMASARAN PARA PENJUAL DI PASAR MALING WONOKROMO SURABAYA

Abdullah, A. Fatikhul Amin (2014) STRATEGI PEMASARAN PARA PENJUAL DI PASAR MALING WONOKROMO SURABAYA. Jurnal Genta, 2 (2). ISSN 2337-9707 (Unpublished)

[img] Text
6. STRATEGI PEMASARAN PARA PENJUAL .doc

Download (96kB)

Abstract

Penelitian ini di latarbelakangi karena banyaknya keramaian yang terjadi di samping DTC Surabaya. Kemacetan yang sangat memberika kesan tersendiri dalam menikmati ruas jalan stasiun Wonokromo. Yang menrik perhatian ada apa orang berkerumun begitu banyak di situ. Ternyata banyaknya pedagang yang berjualan kebutuhan hidup. Apa yang mejadi daya tarikmasyarakat untuk mendatangi tempat tersebut. Berdasarkan beberapa pertanyaan itu muncul keinginan untu meneliti fenomena tersebut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini observasi dan wawancara dengan menggunakan data kalitatif. Yang menghasilkan bahwa keuletan dari para penjual untuk memasarkan barang dagangannya memnjadi magnet tersendiri untuk menhagdirkan calon-calon pembeli. Selain itu harga yang lebih murah dengan kualitas sama dari tempat lain menjadi pertimbangan utama calon pembeli.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pedagang, Pemasaran, Pasar Maling
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Pendidikan Sejarah
Depositing User: A. Fatikhul Amin Abdullah
Date Deposited: 16 Apr 2019 10:46
Last Modified: 12 Sep 2019 14:36
URI: https://repository.stkippgri-sidoarjo.ac.id/id/eprint/442

Actions (login required)

View Item View Item